Beranda Lakalantas Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas usai Ditabrak Mobil di Bone

Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas usai Ditabrak Mobil di Bone

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan terjadi di Desa Parippung, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (19/6/2021) siang.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Toyota Yaris dengan sepeda motor Honda Beat. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang berboncengan mengalami luka cukup serius. Satu diantaranya meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Iptu Siswanto menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 14.00 Wita. Saat itu mobil yang dikemudikan Hamzah melaju dari arah barat ke timur beriringan dengan motor yang dikendarai Musdalipa berboncengan dengan Sitti Saleha.

Ketika pengendara motor sudah berada di depan mobil, tiba-tiba mobil menabrak bagian belakang mobil sehingga pengendara motor terjatuh.

“Korban yang berboncengan ini beriringan dengan mobil, kemudian saat sudah berada di posisi depan mobil, tiba-tiba ditabrak bagian belakang motor sehingga terjadi kecelakaan,” tuturnya.

Korban meninggal dunia bernama Sitti Saleha (59). Dia Warga Desa Tadangapali, Kecamatan Sibulue. Perempuan bekerja sebagai pegawai negeri sipil mengalami luka serius.

Korban alami luka luka robek pada kepala bagian atas, keluar darah pada telinga, hidung, mulut, lecet pada tangan kanan, patah tertutup pada tangan kiri, patah tertutup pada kaki kanan.

Sementara pengendara motor yang mengalami luka berat bernama Musdalipa (23). Dia satu desa dengan korban meninggal dunia.

Perempuan yang bekerja sebagai guru honorer ini alami patah terbuka pada paha kiri, luka terbuka pada kepala dan luka terbuka pada lutut kiri

Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru. Sedangkan pengemudi mobil bernama Hamzah (57) beralamat di Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat tak mengalami luka.

Related Articles