Beranda Nasional Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Zebra 2021

Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasikan Pelaksanaan Operasi Zebra 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jelang Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 digelar, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang terlihat di sekitar persimpangan Traffic Light Tugu Zapin, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (12/11/2021) pagi.

Sosialisasi Operasi Zebra ini dipimpin oleh Wakasatlantas AKP Dasmaliki, didampingi oleh Kanit Dikyasa Iptu amaludin, Kasubnit Dikyasa lptu Ratna Wilis, KBO Satlantas Ipda Desmawaty serta personil Unit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru.

Sosialisasi dilakukan dengan menggunakan Spanduk Himbauan pemberitahuan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai pada Tanggal 15 – 28 November 2021 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta mengurangi fatalitas terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

Selain meningkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas, Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kali ini juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasatlantas AKP Angga Wahyu P mengimbau kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 di Kota Pekanbaru dengan cara mematuhui peraturan lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraannya.

Related Articles