Beranda Kegiatan Satlantas Polres Tanjungbalai Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

Satlantas Polres Tanjungbalai Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 adalah memakai masker. Karena itu personel Satlantas Polres Tanjungbalai mengimbau agar masyarakat memakai masker saat keluar rumah di Pasar Bengawan, Kota Tanjungbalai, Kamis (2/11/2021).

Personel pelaksana Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan, KBO, para Kanit Satlantas dan personel Satlantas. Sarana yang digunakan mobil dinas Satlantas, pampflet imbauan pencegahan Covid-19 dan pengeras suara (TOA).

Adapun sasarannya masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Tanjungbalai melalui Kasatlantas AKP HW Siahaan menyampaikan, personel memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Lalu memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

Selama kegiatan imbauan/penerangan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang pencegahan Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi.

Related Articles