Beranda Nasional Satlantas Polres Sukamara Kawal Pelaksanaan Vaksinasi untuk Lansia

Satlantas Polres Sukamara Kawal Pelaksanaan Vaksinasi untuk Lansia

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 masih cukup tinggi. Dimana, setiap diselenggarakannya vaksin, kouta yang sudah ditetapkan selalu terpenuhi.

Tetapi, tidak semua masyarakat bisa mengikuti program nasional tersebut salah satunya para Lansia yang ada di wilayah hukum Polres Sukamara, Polda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut, Satlantas Sukamara Peduli Covid atau disingkat SASULIVID hari ini ikut mendampingi pelaksanan vaksinasi, Jum’at (16/07/2021) pagi.

Tidak hanya personel Satlantas Polres Sukamara, tetapi pada kegiatan juga melibatkan anggota TNI dan Tenaga Kesehatan yang berlangsung di Kelurahan Padang itu.

Kapolres AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, melalui Kasatlantas Iptu Dwi Agus Yustiaman ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut.

“Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Polres Sukamara bersama unsur terkait ini merupakan sebuah bentuk sinergitas dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini,” ungkapnya.

“Berdasarkan informasi yang diterima, setidaknya kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat terutama mereka yang sedang mengalami kelumpuhan. Semoga ini menjadi langkah nyata dalam mempercepat penanggulangan Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polrea Sukamara,” tutupnya.

Related Articles