Beranda Nasional Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Probolinggo Kota Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lantas Polres Probolinggo Kota, bagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Mereka yang dijangkau, diantaranya seperti abang becak juga sopir odong odong, yang terdampak masa PPKM Darurat.

Kasat Lantas Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, menjelaskan kegiatan tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Termasuk, himbauan mobilitas warga, agar selama PPKM Darurat, bisa optimal berjalan.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi, momennya adalah menjelang Peringatan Hari Idul Adha 1442 H,” kata Kasatlantas, Sabtu (17/07) tadi.

Dengan partisipasi memberikan bantuan, diharapkan upaya mengedukasi masyarakat mengenai disiplin Prokes, kian berjalan maksimal. Sehingga, warga masyarakat di Probolinggo, bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Bantuan yang diberikan ini, adalah wujud kepedulian terhadap sesama. Intinya, kami juga memberikan edukasi, bagaimana pentingnya secara bersama-sama disiplin Prokes sehingga terhindar dari Covid-19,” katanya.

Related Articles