Beranda Kegiatan Satlantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMAN 1 Rimba Melintang

Satlantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMAN 1 Rimba Melintang

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Kembali Satlantas Polres Rohil kembali laksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan tertib Bulan November Tertib Helm di SMA N 1 Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Rabu 29/11/2023, Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasatlantas Polres Rohil IPTU Zahratul Aulia Harun S.Tr.K didampingi Kabag Humas Polres Rohil IPTU Yolanda Alvaleri S.Tr.K membenarkan kegiatan sosialisasi tertib Helm dan tertib berlalu lintas tersebut.

“Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi tertib Helm Bulan Nopember dan tertib berlalu lintas tersebut yaitu, untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya,”kata IPTU Yolanda.

Menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Menurunkan angka laka lantas dan angka fatalitas korban kecelakaan. Meningkatkan disiplin pelajar dalam berlalu lintas,”jelasnya.

”Selain itu juga membangun kepercayaan masyarakat dan pelajar terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas,”terang IPTU Yolanda.

Kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan tertib Helm tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Rohil IPTU Zahratul Aulia Harun S.Tr.K, Kanit Kamsel Satlantas Polres Rohil IPDA Jernih Jaya Zebua, BA Unit Kamsel Satlantas Polres Rohil BRIPDA Sri Ningsih.

Related Articles