Beranda Nasional Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten Raih Juara 1 Lomba RSPA Ditlantas Polda Metro Jaya

Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten Raih Juara 1 Lomba RSPA Ditlantas Polda Metro Jaya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten mengukir prestasi dengan berhasil meraih juara pertama dalam lomba RSPA (Road Safety Partnership Action) 2021 yang diselenggarakan oleh Subdit Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya.

Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten berhasil menyisihkan 10 Polres lainnya yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kabupaten Kompol Telly Bahute,SH,MM. mengatakan pencapaian prestasi ini berkat kerjasama dengan Dishub Bekasi Kabupaten, Satpol PP Bekasi Kabupaten serta Dinas Binamarga Bekasi Kabupaten.

“Ini suatu prestasi membanggakan yang diraih Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten dan semua tentang cara dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” ucap Kompol Telly saat menerima piala RSPA (Road Safety Partnership Action) 2021 di Aula TMC Polda Metro Jaya, Rabu 27 Oktober 2021 lalu.

“Terima kasih kepada tim penilai, Dishub Bekasi Kabupaten, Satpol PP Bekasi Kabupaten, Dinas Bina Marga Bekasi Kabupaten dan semua pihak yang telah mensukseskan lomba RSPA ini,” ujar Kompol Telly.

Tambah Kompol Telly, kawasan tertib lalu lintas seperti di perempatan Sentra Grosir Cikarang, yang berbatasan dengan Karawang akan kita terus jaga dan ciptakan yang baru untuk keselamatan pengguna jalan.

RSPA tahun 2021 dimenangkan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten, kemudian Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menempati juara 2 dan diikuti oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan juara 3. Selain itu, Polres Metro Depok sebagai Harapan 1 dan Polres Metro Tangerang Kota sebagai Harapan 2.

Kegiatan lomba RSPA ini ditutup oleh Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo SIK,MTCP.

Related Articles