Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Merauke Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan

Satlantas Polres Merauke Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah pohon tumbang tersebut menutupi badan jalan sebelah kiri jalan Brawijaya yang terjadi tepat didepan Kantor PLTD jalan Brawijaya, kejadian tersebut diakibatkan oleh cuaca hujan dan angin yang extrim hingga.

Untuk antisipasi terjadinya kemacetan, Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz, SIK beserta anggotanya dibantu warga bergotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Merauke mengatakan bahwa proses pembersihan pohon tumbang tersebut dibantu dari dinas lingkungan hidup, dinas perhubungan serta Sat Lantas Polres Merauke langsung turun kelapangan agar tidak terjadi kemaceta arus lalu lintas.

Kasat Lantas pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap perubahan cuaca dan angin kencang.

“Menurut prakiraan cuaca BMKG hingga besok masih terjadi hujan dan angin kencang. Sehingga apabila tidak ada keperluan masyarakat dapat beraktivitas di rumah masing-masing saja,” ujarnya.

 

 

Related Articles