Beranda Nasional Satlantas Polres Kebumen Raih Penghargaan dari Kapolda Jateng

Satlantas Polres Kebumen Raih Penghargaan dari Kapolda Jateng

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kebumen mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah. Mereka meraih juara keempat dalam pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, kategori polres dengan jumlah pelaporan terbanyak.

Piagam penghargaan diterima Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto pada kegiatan Binteknis Bidang Kamsel Peningkatan Kemampuan Personel di Gedung Mapolda Jateng.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi penyemangat fungsi lain untuk berprestasi,” kata Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Rabu (6/10/2021).

Selama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Kebumen juga melaksanakan beberapa kegiatan yang cukup positif.

Hal ini itu menjadi penilaian positif atas kinerja Satlantas. Mulai dari membagikan jamu, coklat, sembako maupun masker kepada pengguna jalan selama Operasi.

“Kegiatan operasi itu, cukup dinantikan masyarakat karena hadiah atau reward yang diberikan secara cuma-cuma” katanya.

Kasi Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengatakan, selama ini razia yang digelar polisi selalu mendapat tanggapan miring di masyarakat. Namun Satlantas Polres Kebumen bisa merupak paradigma yang salah tersebut.

Selama operasi justru polisi membagikan berbagai hadiah menarik.

“Meski telah selesai pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2011, per hari Minggu 3 Oktober 2021, kegiatan simpatik Polres Kebumen masih terus digencarkan hingga tingkat polsek,” katanya.

Polisi masih akan membagikan sembako, masker dan bantuan lain untuk masyarakat. Polres Kebumen juga mendorong pemerintah segera mencairkan bantuan tunai bagi PKL dan warung.

Related Articles