Beranda Lalu Lintas Satlantas Gorontalo Kota Berbagi Kasih Sayang di Moment Valentine Day

Satlantas Gorontalo Kota Berbagi Kasih Sayang di Moment Valentine Day

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Momen valentine day 14 Februari 2023, petugas Satlantas Polresta Gorontalo Kota membagikan bunga dan coklat.

Valentine day kali ini, bertepatan dengan hari ke 8 pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2023 oleh Polresta Gorontalo Kota.

Pengendara yang melintas, mendapatkan bunga dan coklat dari petugas Satlantas Polresta Gorontalo Kota tepatnya di jalan Nani Wartabone atau depan Rumah Dinas Walikota Gorontalo.

Pembagian bunga dan coklat ini merupakan aksi yang bersifat preemtif sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas AKP Supomo, SH mengatakan, bunga dan cokelat diberikan pada masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi dalam Kamseltibcarlantas.

“Pengendara yang tertib pada momen Valentine Day ini kami berikan bunga serta coklat,” ujar AKP Supomo.

Melalui cara ini kata Supomo, semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti penting tertib berlalu lintas dan berkeselamatan.

“Sehingga, secara tidak langsung dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas khususnya di Kota Gorontalo,” ungkap AKP Supomo.

Related Articles