Beranda Nasional Sambut Kemerdekaan RI, Satlantas Polres Malang Kota Bagikan Bendera Merah Putih

Sambut Kemerdekaan RI, Satlantas Polres Malang Kota Bagikan Bendera Merah Putih

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Di Masa perpanjangan PPKM Level 4, Satuan Lalulintas Polresta Malang Kota membagikan masker dan bendera merah putih pada warga.

Ini merupakan bentuk membangkitkan semangat gelora kebangsaan menyambut hari kemerdekaan RI ke 76.

“Kegiatan ini untuk sosialisasi dan menyemangatkan gelora kemerdekaan Indonesia di tahun 2021, kami membagikan bendera merah putih dan brosur PPKM Level 4, ” ujar Wakil Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Suwarno, Rabu (4/8/2021).

Satlantas Polresta Malang Kota gelorakan Kemerdekaan Indonesia dengan membagikan Bendera Merah Putih dan masker gratis di pertigaan Savana dan Pertigaan Hotel Trio Kota Malang, Rabu (4/8/2021).

Suwarno melanjutkan sasaran dari kegiatan ini adalah pengemudi roda empat dan roda dua. Bahkan pedagang asongan, tukang becak, anak jalanan, serta pejalan kaki yang ada di pertigaan Savana dan Pertigaan Hotel Trio Kota Malang juga mendapat bendera dan masker gratis.

“Mereka dibagikan bendera merah putih kecil, brosur mengenai pelaksanaan PPKM Level 4 dan tentunya masker dengan harapan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan rasa nasionalisme di bulan Agustus 2021, ” tambah Suwarno.

Related Articles