Beranda Kegiatan Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Kotabaru Bersih-bersih Rumah Ibadah

Sambut HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Kotabaru Bersih-bersih Rumah Ibadah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotabaru melaksanakan bakti sosial lintas agama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kotabaru. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Terdapat beberapa lokasi dimana bakti sosial ini dilaksanakan yakni di Masjid dan gereja yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Minggu (19/06/2022).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Sik mengatakan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Tempekong dan tempat ibadah lainnya.

Itu sebagai bentuk pengabdian dan bakti anggota Polri kepada masyarakat. “Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,” kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, kami tegaskan pula tidak hanya dalam peringatan HUT Bhayangkara saja pihak kami melakukan bakti sosial, kalau kegiatan yang namanya membantu masyarakat kami selalu hadir dan turut memberikan bantuan, tegasnya Gafur Aditya Siregar.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan keikutsertaan PWI Kotabaru dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk sinergritas PWI Kotabaru dengan Polri khususnya Polres Kotabaru.

“Kami berharap disetiap kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh Polres Kotabaru dapat selalu bersama-sama dengan PWI Kotabaru,” jelas Ahmad Nurahsin.

Related Articles