Beranda Nasional Sambangi Yayasan Yatim Piatu, Satlantas Polresta Denpasar Gelar Bakti Sosial Peduli Kasih

Sambangi Yayasan Yatim Piatu, Satlantas Polresta Denpasar Gelar Bakti Sosial Peduli Kasih

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, SH., bersama para personel Satlantas Polresta Denpasar melakukan kunjungan ke dua tempat di wilayah Denpasar, Bali.

Dua tempat yang dikunjungi Kasat Lantas dan anggota Satlantas Polresta Denpasar, yakni Yayasan Yatim-Piatu Dharma Jati dan tempat pembuangan sampah belakang lapangan Lumintang, Denpasar, Bali.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka peduli kasih tersebut, dikatakan Kompol Ni Putu Utariani, SH., bertujuan untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

“Maksud kegiatan kemarin (Kamis 9 September 2021) untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi, dimasa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mampu diprediksi kapan akan berakhir,” ujar Kompol Ni Putu Utariani, SH., pada Jumat 10 September 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan aksi sosial yang dilakukan jajarannya tersebut, yakni dengan membagikan bantuan berupa sembako, masker, makan siang, snack dan uang saku yang diberikan untuk anak-anak yatim piatu di Dharma Jati.

Sedangkan di lokasi lainnya sekitar lapangan Lumintang, Denpasar jajaran Satlantas Polresta Denpasar memberikan paket sembako kepada pemulung dan makan siang untuk warga sekitar lokasi.

“Kami sengaja menyasar anak-anak yatim-piatu dan pemulung karena merekalah yang sangat terdampak secara ekonomi dalam situasi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Kompol Ni Putu Utariani menambahkan dalam kegiatan kemarin, pihaknya bukan kali pertama melakukan aksi sosial tersebut.

Pihaknya telah beberapa kali melakukan aksi sosial dengan sasaran yang berbeda-beda dengan memprioritaskan kepada kaum marginal.

“Kami sadar bahwa nilainya tidak seberapa tapi paling tidak mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kini sangat terpuruk akibat mewabahnya Covid-19,” pungkasnya.

Di masing-masing kegiatan tersebut, mantan Wakapolres Badung ini juga mengajak semua untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Related Articles