Beranda Nasional Jumat Berkah, Satlantas Polrestabes Makassar Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Jumat Berkah, Satlantas Polrestabes Makassar Bagikan Nasi Kotak ke Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jumat Barokah Personil Satlantas Polrestabes Makassar membagikan ratusan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu, terdampak PPKM, petugas kebersihan dan warga korban kebakaran pada Jumat (10/09/2021).

Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara yang memimpin langsung aksi sosial itu mengatakan, bahwa kegiatan simpatik ini sebagai bentuk mendukung PPKM Mikro di Kota Makassar yang juga bagian agenda rutin yang dilaksanakan Polrestabes Makassar.

“Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama selama pandemi covid 19 dan mendukung PPKM Mikro di wilayah hukum Polrestabes Makassar,” ujar AKBP Andi Kumara

Kegiatan sosial ini, kata dia, dengan membagikan nasi kotak, dengan harapan dapat membangun kegiatan positif dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terjaganya stabilitas kamtibmas.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu terutama saat pandemic covid – 19,”ungkapnya.

Kita sampaikan himbauan untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terang AKBP Andi Kumara.

Related Articles