Beranda Nasional Police Go To School, Satlantas Polres Aceh Barat Ajak Para Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Police Go To School, Satlantas Polres Aceh Barat Ajak Para Pelajar Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Aceh Barat meningkatkan sosialisasi terhadap siswa guna menjaga keselamatan dalam berkendaraan, agar bisa tertib dalam berlalu lintas.

Sosialisasi terus dilakukan seperti untuk siswa tingkat SMA guna adanya kewaspadaan dalam setiap berlalu lintas, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan yang bisa berakibat pada korban jiwa.

“Kita terus mengajak siswa seperti anak-anak tingkat SMA untuk bisa tertib berlalu lintas saat liburan semester yang bertepatan dengan libur tahun baru,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng Riyadi, Selasa (14/12/2021).

Disebutkan, pelaksanaan ajakan siswa yang dilaksanakan di SMA Swasta di Dayah Serambi Mekkah di kawasan Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan diikuti oleh ratusan siswa di dayah tersebut.

“Berangkat liburan dari sekolah dan kembali belajar ke sekolah dengan jumlah yang sama, jangan berkurang walau satu siswa, sehingga kita mengimbau jangan ada ugal-ugalan di jalan,” harap Iptu Sugeng Riyadi.

Ia menambahkan, ajakan untuk tertib berlalu lintas terus dilakukan guna memberikan kesadaran kepada siswa dan masyarakat di daerah tersebut guna menjadi ingatan bersama.

Dimana saat berkendaraan lebih berhati-hati dalam menjaga diri supaya selamat di setiap perjalanan atau saat berkendaraan nantinya.

Kondisi tersebut tentunya menjadi harapan bersama agar jangan menjadi korban kecelakaan di jalan raya nantinya.

Related Articles