Beranda Lakalantas Pengendara Motor Asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk di Jalan Desa Gayaman

Pengendara Motor Asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk di Jalan Desa Gayaman

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga akibat bersenggolan, seorang pemuda tewas di Jalan Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas terlindas ban truk bagian belakang setelah sebelumnya bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda motor.

Korban diketahui atas nama Joko Slamet (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai sepeda motor Honda nopol S 3811 Z berjalan dari arah timur atau dari Mojosari hendak ke Kota Mojokerto.

Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah sepeda motor dari arah kanan dan bermaksud hendak kembali ke jalur kiri. Namun diduga karena terlalu dekat sehingga bersenggolan dengan sepeda motor yang ada di belakangnya.

Akibatnya, korban terlindas ban belakang truk tangki nopol N 9284 US dari arah yang sama. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala. Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, petugas dibantu relawan mengevakuasi jenazah korban ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan visum.

Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu-lintas di jalan Pasuruan-Mojokerto tersebut sempat macet. Petugas kepolisian mengatur lalu-lintas untuk menghindari kemacetan lebih panjang.

Sopir truk tangki, Irwan (41) mengatakan, kecelakaan terjadi setelah korban bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda motor. “Korban kena ban belakang truk saya. Dia dari arah timur juga sama dengan saya, pengendara sepeda motor satunya langsung pergi,” ungkapnya, Sabtu (17/7/2021).

Related Articles