Beranda Lakalantas Pemotor Ditabrak Truk di Kotawaringin, Dua Orang Tewas Seketika

Pemotor Ditabrak Truk di Kotawaringin, Dua Orang Tewas Seketika

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalulintas dengan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di Jalan HM Arsyad Km 8, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Jumat 15 April 2022. Kali ini yang terlibat kecelakaan yaitu sebuah sepedamotor dengan truk tangki CPO.

Tabrakan tersebut menyebabkan pengendara sepedamotor Yamaha Jupiter MX dengan nopol KH2225QL, bernama Sarbani (30 tahun) dan anaknya Lidia (7 tahun), tewas seketika di tempat kejadian.

Sedangkan istri korban yang bernama Jumiati berhasil selamat dan hanya mengalami luka di kaki, serta anak keduanya M Nijar (3 tahun) alami luka ringan dan syok. “Korban merupakan warga Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan,” ujar Najamuddin, salah seorang warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban bersama istri dan dua orang anaknya ingin pulang bekerja ke perkebunan sawit. Korban menggunakan motor melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang digunakan mereka bertabrakan dengan truk tangki. Akibat kejadian tersebut, korban dan putrinya tewas di lokasi kejadian. Dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala.

Sedangkan, sang istri dan anak lelakinya berhasil selamat, meskipun mengalami luka-luka. Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan pihaknya.

“Anggota masih di lapangan untuk penanganan kasus tersebut,” terangnya.

Related Articles