Beranda Lakalantas Pasutri Tewas usai Ditabrak Mobil Travel di Kawasan Wisata Guci

Pasutri Tewas usai Ditabrak Mobil Travel di Kawasan Wisata Guci

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua orang yang merupakan pasangan suami istri tewas tertabrak mobil travel di jalur wisata Pemandian Air Panas Guci, Kabupaten Tegal, Sabtu (2/4/2022). Lokasi kejadian tepatnya di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Informasi yang diperoleh, kedua korban berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor E 6959 NS. Yakni Kanan (36), warga Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon dan Milatul Noviyah (28), warga Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Pemalang.

Sedangkan mobil elf dengan nomor polisi G 7025 ZP dikendarai oleh Saputra Andri Lisobani (28), warga Desa Dasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Himawan Chandra melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Teguh saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Kejadian berawal saat korban melaju dengan sepeda dari arah selatan menuju ke utara.

Saat melintas di jalan yang menurun, sepeda motor oleng hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke lajur berlawanan.

“Diduga korban ini lalai saat berkendara. Karena dari keterangan saksi, korban berkendara sambil ngobrol. Dan kecepatan agak tinggi,” katanya.

Usai korban terjatuh, lanjut Teguh, di saat bersamaan muncul kendaraan elf dari arah utara menuju selatan. Pengendara elf saat itu sudah berusaha menghindar, namun gagal. Korban tertabrak bagian depan kendaraan elf sebelah kanan.

“Korban tidak masuk kolong mobil. Namun usai tertabrak, korban sempat terpental dan meninggal di TKP,” ungkapnya.

Teguh menjelaskan, kendaraan elf membawa 10 penumpang dari Jakarta yang akan pulang ke Bojong, Kabupaten Tegal. Sedangkan untuk korban meninggal saat ini masih di ruang jenazah RSUD dr Soesilo Slawi.

“Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Dan kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Related Articles