Beranda Nasional Operasi Lilin Satlantas Polres Gowa Pasang Sticker dan Berbagi Masker Pada Pengendara

Operasi Lilin Satlantas Polres Gowa Pasang Sticker dan Berbagi Masker Pada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Di hari ke 7 (tujuh) pelaksanaan Operasi Lilin 2020, Satlantas Polres Gowa melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan pemasangan sticker ajakan “AYO PAKAI MASKER“.

Salain memasang Sticker, Satlantas Polres Gowa juga membagikan 500 lembar masker, bagi pengendara di Jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH di dampingi oleh Kanit Turjawali IPTU Dalhari dan personil Sat Lantas Polres Gowa.

Pemasangan stiker serta pembagian masker tersebut di tujukan kepada pengendara roda dua, pengendara roda empat, tukang bentor, masyarakat yang melintas.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH mengungkapkan dengan pemasangan stiker ajakan “AYO PAKAI MASKER” harapan kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Dengan menggunakan masker secara tidak langsung masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Gowa,” Pungkas AKP mustari.

Di lokasi yang berbeda, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK menambahkan, “mari kita budayakan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujarnya.

Related Articles