Beranda Nasional Mahasiswi UIN Jadi Korban Lakalantas, Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Korban

Mahasiswi UIN Jadi Korban Lakalantas, Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Korban

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Muarojambi, kunjungi rumah mahasiswi UIN STS Jambi, Khairunisah yang jadi korban kecelakaan di Mendalo, belum lama ini.

Kunjungan itu sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa kepada korban dan keluarganya di Desa Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Kunjungan itu dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Muarojambi, beserta personil dan satu orang perwakilan dari Jasa Raharja.

“Kedatangan disambut baik oleh keluarga korban. Usai mendatangi rumahnya, personil Satlantas Polres Muarojambi juga melakukan takziah ke makam korban itu,” kata AKP Amradi Minggu (14/11/2021).

Untuk diketahui, seorang mahasiswi UIN STS Jambi bernama Khairunisah (19) tewas usai terlindas oleh mobil truk jenis tangki di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Jaluko, Muarojambi pada 11 November lalu.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa dari Polres Muarojambi kepada keluarga besar korban, serta untuk memberikan dukungan moril kepada orangtuanya,” tutupnya.

Related Articles