Beranda Lalu Lintas Lomba Gerak Jalan Indah, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pengamanan

Lomba Gerak Jalan Indah, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pengamanan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bantaeng ke 768 th dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu ke 94 Tahun 2022, Sabtu 17 Desember 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh SD Inpres Tappanjeng secara resmi dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bantaeng yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Wani Sudya, S.S.Tp didampingi kepala Sekolah SD Inpres Tappanjeng Nurhayati,S.Pd,M.M dengan rute Start SD Inpres Tappanjeng, Raya Lanto Jalan Mangga, Jalan Manggis, Jalan Kartini terus Jalan Dahlia dan finish Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Peserta lomba terdiri dari Para Guru dan Orang Tua siswa yang tergabung dalam kelompok Parenting SD Inpres Tappanjeng sebanyak 9 Kelompok.

Nurhayati, S.Pd, M.M menjelaskan bahwa kegiatan hari ini yang dikemas dalam bentuk Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bantaeng ke 768 th dan Hari Ibu ke 94 Semoga dengan kegiatan ini silaturahim antara parenting kelas 1sampai 6 beserta guru guru semakin erat dan apa yang diharapkan dapat kita raih bersama.

lebih lanjut Dia menjelaskan bahwa agenda utama adalah memperingati hari Ibu jadi pesertanya adalah Ibu Ibu parenting namun terlihat ada satu kelompok Bapak Bapak Hebat yakni guru guru yang turut memeriahkan, ini mengandung makna sekaligus motifasi kepada Ibu Ibu bahwa mereka tidak sendiri namun ada Bapak Bapak yang mendukung kegiatannya.

Selaku Kepala Sekolah sekaligus penanggungjawab kegiatan Nurhayati, S.Pd, M.M menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bantaeng terkhusus Kasat Lantas dan Jajarannya yang telah mengawal dan melaksanakan pengamanan di jalan sehingga kegiatan Kami dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan dan Pengawalan oleh Polres Bantaeng tidak diragukan lagi dan kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres, Kasat Lantas dan personilnya yang telah memberikan dukungan penuh atas kegiatan Ini.

Related Articles