Beranda Lalu Lintas Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Mantan Personel Trio Macan

Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Mantan Personel Trio Macan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan Tol Solo-Semarang KM 428 yang terjadi Senin sore kemarin, 4 Januari 2021, merenggut korban jiwa yang merupakan salah satu mantan personel Trio Macan, Chaca Sherly. Korban sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Ungaran.

Hingga saat ini, Satuan Lalulintas Polres Semarang masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang terjadi saat hujan deras ini. Menurut Kasatlantas Polres Semarang, AKP Adiel Aristo, kecelakaan ini melibatkan 6 kendaraan dan satu bus. Kecelakaan terjadi diduga akibat jarak pandang penegemudi yang terbatas akibat hujan deras.

Pada saat kecelakaan terjadi, ada satu buah kendaraan yang berusaha menghindari kecelakaan karambol, justru masuk ke jalur Semarang-Solo, atau jalur A, melewati rute untuk berputar arah dan bertabrakan dengan bus yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini 2 orang dilarikan ke rumah sakit. Di mana satu orang korban dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama satu hari. Korban meninggal merupakan mantan personel Trio Macan, Chaca Sherly.

Mantan personel Trio Macan itu meninggal dunia usia menjalani perawatan intensif selama satu hari di rumah sakit. Luka parah dibagian dada dan kepala akibat kecelakaan yang dialaminya membuat korban akhirnya tak mampu bertahan hidup.

Chacha panggilan akrabnya saat itu dalam perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta. Sampai di lokasi yang saat itu hujan deras, terjadilah kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan pribadi termasuk mobil yang ditumpangi Chacha.

Related Articles