Beranda News Kendaraan Rombongan Takbir Keliling Diputarbalik

Kendaraan Rombongan Takbir Keliling Diputarbalik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Nekat lakukan takbir keliling di jalan raya, 3 mobil rombongan takbir keliling di Sidoarjo Jawa Timur dihentikan dan dipaksa putar-balik oleh polisi, Rabu malam 12 Mei 2021.

Sempat terjadi perdebatan antara pimpinan rombongan dengan polisi karena mereka memaksa tetap melakukan takbir keliling. Namun pada akhirnya, 3 mobil pickup bak terbuka tersebut terpaksa putar balik oleh polisi.

Rombongan takbir keliling ini berhasil dihalau petugas saat rombongan melintas di lokasi penyekatan jalan di kawasan Waru Sidoarjo. Polisi terpaksa menghentikan dan memutar balik rombongan takbir keliling sebagai upaya untuk antisipasi penyebaran COVID-19 di Sidoarjo.

Apalagi sebelum pelaksanaan razia penyekatan jalan, polisi dan pemerintah setempat sudah melakukan himbauan dan laranga kepada warga melakukan takbir keliling. Hal ini diungkapkan Kompol Bunari, Kapolsek Waru.

Sementara itu, sehari jelang lebaran, arus kendaraan yang masuk Kota Sidoarjo meningkat pada Rabu malam. Petugas yang melakukan penyekatan di batas Kota Waru-Sidoarjo menghentikan dan memeriksa seluruh kendaraan yang bernomor polisi luar Sidoarjo.

Related Articles