Beranda Kegiatan Kejar Capaian Target, Satlantas Polres Mempawah Gelar Patroli Vaksin ke Pinggiran Wilayah

Kejar Capaian Target, Satlantas Polres Mempawah Gelar Patroli Vaksin ke Pinggiran Wilayah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Mempawah bersama Tim Nakes Polres Mempawah melakukan patroli vaksinasi di wilayah Kabupaten Mempawah.

Kali ini ada dua titik sasaran yang dilakukan untuk patroli vaksinasi, yakni di Dusun Parit Seribu dan Dusun Melayu, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis 6 Januari 2022 malam.

Patroli yang dilakukan Satlantas Polres Mempawah bersama Tim Nakes Polres Mempawah, selain memberikan imbauan vaksinasi juga sekaligus melakukan vaksinasi jemput bola kepada masyarakat pinggiran yang tidak sempat ke tempat pelayanan vaksin karena berbagai keterbatasan.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, saat dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Benar, pada Kamis 6 Januari 2022 siang hingga malam hari, kita jajaran Satlantas Polres Mempawah bersama Tim Nakes Polres Mempawah melakukan patroli vaksinasi di Dusun Parit Seribu dan Dusun Melayu, Desa Penibung. Disana kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi, serta juga kita adakan vaksinasi bagi warga,” terangnya, Jumat 7 Januari 2022.

Dikatakan AKP Gatot, saat ini khususnya pihak Kepolisian terus berkomitmen dan berupaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan perluasan vaksinasi.

“Polres Mempawah khususnya saat ini terus berupaya membantu pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity. Oleh karena itu hampir setiap hari kita juga terus turut ikut melakukan vaksinasi,” katanya.

Dikatakan AKP Gatot, saat Patroli vaksinasi juga dibawa sembako yang nantinya akan diberikan kepada peserta vaksinasi.

“Saat patroli juga kita bawa sembako, yang nantinya akan diberikan kepada peserta vaksinasi,” katanya.

Untuk itu Kasat Lantas juga berharap seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi, agar segera tercapai Herd Immunity.

“Ayo vaksin, vaksin ku melindungi mu, vaksin mu melindungi ku,” tegas AKP Gatot.

Related Articles