Beranda Lakalantas Kasatlantas Polres Mesuji Evakuasi Korban Tewas Terbakar Kecelakaan Truk vs Motor

Kasatlantas Polres Mesuji Evakuasi Korban Tewas Terbakar Kecelakaan Truk vs Motor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji mengevakuasi Korban Lakalantas, di Jalan Lintas Timur KM 174 Pemukiman Register 45, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji tepatnya di Jembatan Way Talang Gunung, Rabu (09/11/22).

Lakalantas terjadi antara Mobil Truck Fuso Hino Tanki dengan Sepeda Motor Honda Beat. Adapun Identitas Supir Truck Fuso Sugianto (32) Alamat belum Jelas, sedangkan Korban adalah Iskandar (44) Warga Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji dan Anaknya ZLF (2).

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Akibat Lakalantas menyebabkan Pengendara Motor Meninggal di Tempat sedangkan Supir Truck Fuso Tanki Selamat.

“Kronologis Kejadian, Semula Kendaraan Truck Hino Tanki yang di kemudikan oleh SUGIANTO (melarikan diri setelah kejadian) melaju dari arah Lampung dan hendak menuju ke arah Palembang, saat melintas di Jalan Lintas Timur KM 174 Pemukiman Register 45 Kecamatan Mesuji timur Kabupaten Mesuji tepatnya di Jembatan Way Talang Gunung Wilayah Hukum Polres Mesuji,” kata Kasatlantas.

Kemudian diduga Kendaraan Truck tersebut masuk ke lajur lawan dan menabrak kendaraan Honda beat yang di Kendarai Korban Iskandar berboncengan dengan Anaknya, hingga kendaran Korban tersebut terseret sejauh kurang lebih 17 (tujuh belas) Meter, yang kemudian Kedua Kendaran tersebut berhenti setelah menabrak tiang Jembatan yang berada di sisi Bahu Jalan di Tempat Kejadian.

Ia menambahkan, Akibat dari Kejadian tersebut Kedua Kendaraan mengalami kerusakan berat dan pengendara serta penumpang dari Motor Honda Beat Keduanya Meninggal Dunia di Tempat Kejadian, sedangkan Pengemudi dari Mobil Truck Fuso Hino Tanki melarikan diri setelah Kejadian.

“Saat ini Kedua Kendaraan, Motor dan Mobil Truck Fuso Hino telah di Evakuasi oleh Jajaran Satlantas Polres Mesuji ke Pos Lantas Simpang Pematang, sedangkan Kedua Korban telah di bawa Ke Rumah Sakit Puri Husadatama dan kemudian di serahkan kepada Keluarga untuk di Kebumikan,” ungkap Kasatlantas.

Related Articles