Beranda News Kapolda Gorontalo Apresiasi Gelar Vaksinasi Massal di Mapolres Pohuwato

Kapolda Gorontalo Apresiasi Gelar Vaksinasi Massal di Mapolres Pohuwato

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Puhuwato digelar secara massal di Mapolres Puhuwato, ditinjau langsung oleh Polda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M.

Pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan dengan untuk meningkatkan baru Herd Immunity bagi masyarakat Gorontalo, khususnya di Puhuwato serta bagian dari 2 juta vaksin dalam sehari, seperti yang dicanankan Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Kapolda Gorontalo memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Bapak Bupati dan forkopimda Kabupaten Pohuwato karena vaksinasi massal pada hari ini masyarakat begitu antusias dan tentunya sangat membantu dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.

“Kapolda Gorontalo mewaliki Kasatgas covid Provinsi Gorontalo (Gubernur,red) dengan Kajati serta Danrem 133/NWB, didampingi Dokter Tri, hadir disini untuk melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan vaksinasi ini berjalan sesuai komitmen dari Bupati Puhuwato,” lanjutnya.

Minimnya kesadaran masyarakat melaksanakan vaksinasi karena beredarnya berita hoax yang tidak beralasan dan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Siapa pun yang melakukan atau menyebar berita hoax kita akan tindak tegas karena dapat meresahkan masyarakat. Saya dengan Kajati akan selalu bersinergi untuk melawan berita tersebut. Tidak ada kasus yang menonjol terkait pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Related Articles