Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Truk Tabrak Lima Motor di Cirebon

Hilang Kendali, Truk Tabrak Lima Motor di Cirebon

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Truk menyeruduk lima sepeda motor dan satu warung di Kabupaten Cirebon. Satu orang terluka akibat insiden kecelakaan tersebut.

Kejadian itu berlangsung Jalan Raya Ajawinangun, Senin (11/7/2022) pagi. Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma menjelaskan kecelakaan lalu-lintas itu bermula saat kendaraan truk dengan nomor polisi N-9795-UT melaju dari arah Arjawinangun menuju Susukan.

Diduga karena menghindari kendaraan sepeda motor di depannya, truk oleng ke sebelah kanan hingga menghantam trotoar dan berpindah jalur. Selain itu, truk tersebut juga menabrak sebuah warung dan lima kendaraan sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Kendaraan truk melaju dari arah Arjawinangun, terjadi oleng ke kanan nabrak trotoar kemudian pindah jalur ke kanan dan menabrak warung serta kendaraan sepeda motor,” kata Mei di Cirebon.

“(Dugaan) sementara, kata sopir dia menghindari sepeda motor di depannya,” ujar Mei menambahkan.

Akibat dari kejadian itu, kata Mei, satu orang pengunjung warung terluka. Korban bernama Adi Mulyadi, warga Subang, sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun,” ucap Mei.

Related Articles