Beranda News Arus Balik, Kapolda Sumsel Perketat Pemantauan di Pos Penyekatan

Arus Balik, Kapolda Sumsel Perketat Pemantauan di Pos Penyekatan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolda Sumsel, Irjen Prof Dr Eko Indra Heri dan rombongan didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, konsen melakukan pemantauan arus mudik dan balik di Pos Penyekatakan Tol Keramasan.

Kapolda Eko Indra Heri, kepada awak media mengatakan, jajaran Polda Sumsel konsen melakukan pemantauan arus mudik dan arus balik di pos-pos penyekatan, diantaranya pemantauan di pos penyekatan pintu tol Keramasan.

“Kegiatan di pos penyekatan adalah disamping memonitor arus mudi dan arus balik,  juga melakukan rapid test antigen bagi para pengendara yang melewati pos, kegiatan ini dilakukan oleh jajaran petugas kesehatan Polda, Polres dan Dinkes Ogan Ilir,” katanya.

Kemudian dikatakan Kapolda, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah guna menekan penyebaran pandemi covid 19 dalam wilayah hukum Polda Sumsel, bagi pemudik mapun yang akan kembali memasuki wilayah Sumsel.

Dalam pemantauan ini, Jendral Bintang Dua itu juga membagikan masker, menempelkan stiker pada kendaraan yang melintas sebagai tanda bahwa sudah dilakukan pemeriksaan oleh petugas pos penyekatan, lalu menghimbau para sopir dan penumpang agar tetap mentaati prokes Covid 19.

“Kami apresiasi kepada para petugas pos penyekatan, yang terdiri dari jajaran Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes, serta memberikan semangat untuk tetap menjalankan tugas dengan baik,” tandas Kapolda Sumsel.

Related Articles