Beranda Lalu Lintas Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polresta Banda Aceh Tambal Jalan Berlubang

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polresta Banda Aceh Tambal Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel polisi lalu lintas Kepolisian Daerah Aceh menambal jalan berlubang di Simpang BPKP, Kota Banda Aceh, Aceh, Selasa (4/1). Perbaikan jalan ini bertujuan mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Hujan terus menerus di Banda Aceh menyebabkan beberapa ruas jalan berlubang yang sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Direktur Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Aceh Komisaris Besar Dicky Sondani, Selasa.

Inisiatif menambal jalan itu berawal saat Dicky melaksanakan patroli keliling Kota Banda Aceh. Ia melihat genangan air dalam lubang jalan di Simpang BPKP.

“Belum ada perbaikan dari pihak berwenang sebagai penanggung jawab perbaikan jalan,” ujarnya.

Dicky kemudian memerintahkan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Komisaris Polisi Yasnil untuk sementara memperbaiki jalan itu sambil menunggu pihak berwenang memperbaikinya.

“Kasat Lantas Polresta Banda Aceh bersama beberapa personel langsung bergerak untuk menutup lubang-lubang di jalan. Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tidak menjadi korban kecelakaan,” kata Dicky.

Related Articles