Beranda Lakalantas Antisipasi Kecelakaan, Personel Satlantas Polres Bartim Tambal Jalan Rusak

Antisipasi Kecelakaan, Personel Satlantas Polres Bartim Tambal Jalan Rusak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Salah satu cara mencegah Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Timbun jalan yang rusak, Sabtu (04/12/2021) Sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng, yang di pimpin oleh kepala Unit Patroli dan Pengawalan (Kanitpatwal) Satlantas Polres Bartim Brigadir Kepala (Bripka) Cipto Handoyo dan anggotanya di beberapa titik jalan yang rusak dan berlobang.

Dalam kegiatan ini petugas melakukan penimbunan jalan yang rusak dan berlobang yang mengakibatkan rawan Kecelakaan Laluintas ( lakalantas ) yang ada di beberapa titik di wilayah Kab.Bartim, Prov. Kalteng di antaranya di Poros yang menghubungkan Kab. Bartim – Banjarmasin tepatnya di Jl. A.Yani Km.506 Tamiang layang Desa Sumur , Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan ”Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan guna mencegah terjadinya korban laka lantas.” Jelas Kasat.

Kasat menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan ini korban lakalantas akan terhindar dan semoga pihak terkait akan segera menangani kondisi jalan tersebut,“ pungkasnya.

Related Articles