Beranda News Angkot Nekat Terobos Penyekatan PPKM Darurat di Depok, Begini Modusnya

Angkot Nekat Terobos Penyekatan PPKM Darurat di Depok, Begini Modusnya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Berbagai cara dilakukan pengendara untuk lolos dari penyekatan kendaraan penerapan PPKM Darurat. Salah satunya yang dilakukan pengemudi angkutan umum di jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Selasa 6 Juli 2021.

Angkutan umum tersebut sengaja menempel di belakang truk pengangkut tabung gas 3 kg. Saat petugas membuka barrier penyekatan dan mempersilahkan truk melintas, sang supir angkot langsung bergegas mengikuti truk dari belakang.

Namun petugas sigap dan menutup kembali penyekatan hingga angkot menabrak barrier petugas. Petugas menduga sang supir angkot dalam keadaan mabuk dan memintanya untuk memutar balik. Namun hal tersebut tidak diindahkan sang supir.

Sempat terjadi ketegangan saat petugas menyuruh sang supir keluar dari angkot untuk dilakukan pemeriksaan. Hal ini diungkapkan Subandi, Kasat Sabhara Polres Metro Depok.

Dari pantauan di lapangan di hari keempat penerapan PPKM Darurat di Kota Depok, masih terlihat mobilitas warga yang akan melakukan aktifitas bekerja. Padahal pemerintah telah memutuskan perusahaan non esensial dan kritikal mewajibkan seluruh karyawannya untuk WFH.

Related Articles