Beranda Lalu Lintas Anggota Polantas Depok Selamatkan Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan

Anggota Polantas Depok Selamatkan Ibu Hamil yang Pingsan di Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Sat Lantas Polres Metro Depok bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dikejutkan dengan seorang ibu hamil yang pingsan di dekat Pos Polisi Simpang Juanda, Margonda, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (12/11/2022).

Ibu yang tengah hamil besar itu pun segera dievakuasi petugas ke klinik dengan menggunakan mobil patroli.

“Betul saya terima laporan, bahwa anggota bersama kepolisian menemukan ibu yang pingsan yang diketahui kondisinya tengah hamil,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dishub Kota Depok, Marbudi dihubungi pada Jumat (12/11/2022). 

“Semoga yang dilakukan oleh petugas di lapangan menjadi amal sholeh yang mendatangkan pahala, serta yang ditolong dalam keadaan selamat, baik ibu maupun anak yang tengah dikandungnya,” sambungnya. 

Momen penyelamatan ibu hamil yang terekam kamera itu pun diunggah lewat instagram resmi Satlantas Polres Metro Depok @Lantasrestodepok. 

Salah seorang warga yang termasuk seorang pengurus RT 06/07 Rangkapan Jaya yang merupakan tetangga korban pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sat Lantas Polres Metro Depok bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok.

“Beribu-ribu terima kasih saya ucapkan kepada jajaran petugas yang menyelamatkan warga saya yang ditemukan pingsan di sekitar lampu merah jalan Juanda,” ungkap seorang pengurus RT 06/07, Rangkapan Jaya dikutip dari Instagram Lantasrestodepok. 

“Saat ini sudah berada di klinik. Sehingga terselamatkan jiwa warga saya,” sambungnya.

Related Articles