Beranda Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Ambeng-ambeng Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Seorang remaja pemotor tewas usai ditabrak bus dari belakang.

Peristiwa itu bermula sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (1/1/2022). Kendaraan bus Rajawali Indah nopol S 7804 UA yang dikendarai oleh Imam Gatut Mustopo (36) warga asal Gang Dullah RT 01 RW 01 Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro berjalan dari barat menuju ke timur.

Nah, saat melintas pengemudi bus hendak mendahului kendaraan yru yang tidak dikenal. Dan bersamaan juga kendaraan sepeda motor alias pemotor remaja M Ulul Azmi (22) warga asal Desa Tirem RT 01 RW 01 Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik yang mengendarai Honda CBR nopol W 3373 BC pun hendak mendahului truk yang tidak dikenal searah dengan bus. Kedua kendaraan secara bersama mendahului truk, dan kendaraan truk saat mendahului menabrak pemotor, brak dan terjadilah kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, pengemudi bus saat mendahului truk yang tidak dikenal yang berjalan searah didepannya melewati marka jalan.

“Dan pada saat mendahului didepannya searah juga berjalan pemotor M. Ulul Azmi. Karena kurang memperhatikan arah depan dan jaga jarak, bus menabrak belakang kendaraan sepeda motor,” ungkapnya, Sabtu (1/1/2022).

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pemotor M. Ulul Azmi meninggal di tempat.

“Korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik, untuk dimintakan VER Jenazah,”imbuh mantan Kasi Propam Polres Gresik itu.

“Korban mengalami fatalitas akibat betbenturan dengan bus, dan kerugian material Rp 1 juta, ”tambahnya.

Related Articles