Beranda Lakalantas Truk Parkir Terguling karena Tanah Amblas di Jombang

Truk Parkir Terguling karena Tanah Amblas di Jombang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah truk terguling di jalan raya Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Jombang, Rabu siang 2 Februari 2022. Truk terguling tepat di depan RM Padang. Dua motor yang terparkir ikut tertimpa hingga rusak parah.

Insiden kecelakaan ini bermula saat truk yang dikemudikan Maulana Ibrahim, warga Kecamatan Pakal, Kota Surabaya melaju dari arah Lamongan menuju Jombang Kota. Karena merasa lapar, sopir bermaksud mencari makan di RM Padang dan truk langsung diparkir.

Setelah sopir turun, tiba-tiba roda sebelah kiri belakang ambles di lokasi bekas galian jaringan gas elpiji. Beratnya beban muatan membuat truk langsung terguling hingga menimpa dua sepeda motor yang parkir. Sejumlah warga langsung berdatangan untuk melihat dari dekat kecelakaan.

Petugas kepolisian yang tiba berusaha mengevakuasi truk agar tidak mengganggu lalu lintas. Namun truk bermuatan besi yang lebih dari 10 ton tersebut belum bisa ditarik, sehingga petugas lebih dahulu menurunkan seluruh muatan sebelum menarik dengan mobil derek.

Related Articles