Beranda Lakalantas Truk Lindas Pemotor Hingga Tewas di Batanghari

Truk Lindas Pemotor Hingga Tewas di Batanghari

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pria pengendara Honda Beat tewas tergilas truk Fuso. Peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Sarolangun Desa Jebak RT 01 Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, pada Rabu (9/6/2021) kemarin.

Lakalantas yang merenggut satu orang korban jiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 Wib. Peristiwa pahit itu melibatkan Honda Beat plat BH 5636 VM dan Fuso Hino warna hijau yang belum diketahui identitas sopirnya. Kejadian nahas itu mengakibatkan Anggi Pratama (19) pengendara Honda Beat tewas.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Menurutnya, pengendara Honda Beat nomor polisi BH 5636 VM berjalan dari arah Jambi menuju arah Sarolangun.

Setibanya di TKP dengan jalan lurus posisi tanjakan ada satu unit pengendara truk PS berhenti mendadak yang membuat pengendara Honda Beat yang dikendarai Anggi Pratama kaget sehingga menambrak bak belakang truk PS tersebut.

“Setelah menabrak, korban terpental ke lajur jalan sebelah kanan. Namun dari lawan arah Mobil Jenis Fuso Hino warna hijau melintas sehingga kecelakaan itu tak terelakan,” kata Aipda Musiswanto selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Kamis (10/9/2021).

Sampai saat ini belum diketahui identitas dari pengendara Mobil Jenis Fuso Hino tersebut. Pengendara truk Fuso Hino setelah kejadian itu melarikan diri dari TKP.

“Jarak yang sudah terlalu dekat dengan korban diduga ban depan sebelah kanan dari Mobil Jenis Fuso Hino itu menggilas bagian tubuh korban,” pungkasnya.

Related Articles