Beranda Lakalantas Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Situbondo

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Situbondo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Pasanggrahan Kecamatan Jangkar, pada KM 216.000 dari arah Surabaya, Senin (6/12). Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas sempat tertutup dari semua arah.

Kanitlaka Polres Situbondo, IPTU Kadek mengatakan, kejadian terjadi sekira pukul 14.30 Wib. Bermula Kendaraan Panther milik Trisno Desa/Kecamatan Banyuputih, Situbondo, melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di depan Mobil Panther ada Kendaraan Truck Towing dikemudikan Fajar Yulianto, warga Kabuaten Boyolali, Jawa Tengah, dengan muatan mobil Jeep.

Dua mobil itu berhenti, karena di depan ada perbaikan jalan. Tiba-tiba dari arah belakang ada Kendaraan Mickrobus elf Nopol P 7318 UE yang menabrak. Sehingga, mengakibatkan kendaraan Truck Towing terdorong ke depan dan manabrak bagian belakang Panther. Akibatnya Panhter juga terdorong dan menabrak bodi belakang Truk Fuso yang tidak diketahui identitasnya,” ujar Kadek.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, truk fuso langsung melaju ke arah timur. “Akibat tabrakan beruntun itu jalan menjadi macet dari semua arah dan baru bisa lancar kembali setelah satu jam kemudian dilakukan pengamanan oleh kepolisian,” imbuhnya.

Kata Kadek, akibat kejadian tersebut, penumpang Mickrobus elf, Mulipha mengalami luka ringan. Ibu berusia 59 tahun itu mengalami luka robek pada kaki kiri, cidera pada lutut kaki kiri.

Related Articles