Beranda Nasional Tak Patuhi Prokes, Satlantas Polres Seruyan Tegur Pengendara

Tak Patuhi Prokes, Satlantas Polres Seruyan Tegur Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di luar rumah selama pandemi covid – 19 terus dilakukan oleh Satlantas Polres Seruyan selain melakukan imbauan, Personil Sat Lantas Polres Seruyan Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, Rabu (25/08/2021).

Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, Memberikan Teguran dan imbauan yang tidak menggunakan masker merupakan satu cara dalam memutus rantai penyebaran virus covid – 19, termasuk untuk terus mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran Virus Covid – 19, memakai masker adalah untuk keselamatan sesama,” Ucapnya.

Menurutnya, Peneguran pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan bagian dari Langkah-langkah dalam pencegahan dan penyebaran wabah covid – 19.

Satlantas Polres Seruyan memberikan himbauan kepada pengendara untuk mentaati protokol kesehatan secara tepat dan tidak asal-asalan sebagai tindakan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19.

Related Articles