Beranda Lakalantas Sebuah Angkot di Jakarta Barat Terbakar

Sebuah Angkot di Jakarta Barat Terbakar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jurusan KWK 02 Cengkareng Kota-Pasar Pagi terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pantauan dari lokasi di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/6/2022), angkot tersebut terlihat sudah hangus terbakar. Warna angkot sudah menghitam.

Bau gosong tercium menyengat di sekitar lokasi. Dinas pemadam kebakaran terlihat memadamkan api yang masih muncul di dalam angkot. Mobil angkot terbakar ini sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Arus lalu lintas yang mengarah ke Kapuk, Jakarta Utara terlihat tersendat. Kendaraan yang melintas nampak mengurangi kecepatan.

Sopir angkot, Rama, mengatakan mulanya sudah mencium adanya korsleting di angkot yang dikendarainya itu. Rama menyebut sempat memeriksanya.

“Langsung gede. Awalnya kabel aki korslet, dari bawah gitu ya, kalo dari bensin ga mungkin, bensin rapet, ga mungkin, saya cium dari tadinya,” kata Rama di lokasi.

Rama kemudian langsung keluar dari angkot setelah muncul api yang semakin membesar. Rama pun mengaku sempat mendengar ledakan saat angkotnya terbakar.

“Iya, langsung keluar. Kayaknya ada sih (ledakan), tadi saya tinggal ke rumah,” kata Rama.

Beruntung saat itu tidak ada penumpang di dalam angkot. Rama mengaku hanya mengalami luka ringan.

“Tidak ada penumpang. tidak ada yang luka, cuman kena beling,” ujar Rama.

Related Articles