Beranda Kegiatan Satlantas Tanjabbar Terjunkan 130 Personel Amankan Nataru

Satlantas Tanjabbar Terjunkan 130 Personel Amankan Nataru

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Amankan perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Tanjabbar menyiapkan 130 personel gabungan yang terdiri dari Satlantas Polres Tanjabbar, Kodim 0419/Tanjab, Dinas Kesehatan, Dinas Damkar, Dishub dan Satpol PP Tanjabbar.

Dari 130 personel tersebut, menurut Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta, akan dibagi dalam tiga pos yang berpotensi ada keramaian.

“Kita menyiapkan 130 personel, dan tiga pos pengamananan yang berada di wilayah Batang asam, Pembengis dan Pelabuhan LLASDP,” jelasnya.

Ia mengatakan guna mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 gelombang 3 ia meminta masyarakat untuk mematuhi imbauan dari pemerintah.

“Jangan mudik, jangan membuat acara/giat keramaian, hindari kerumunan, tetap patuhi prokes, yang belum vaksin segera vaksin, kemudian melaksanaan ibadah sesuai dengan pedoman Surat Edaran Menag,” imbaunya

Sebelumnya Polres Tanjabbar telah menggelar apel gelar pasukan operasi lilin 2021 di halaman Polres Tanjabbar, Kamis (23/12/2021).

Apel ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Operasi Lilin ini akan dilaksanakan selama 10 hari sejak 24 Desember hingga 2 Januari 2022.

Related Articles