Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Takalar Terus Berikan Pelayanan Prima

Satlantas Polres Takalar Terus Berikan Pelayanan Prima

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dibeberapa titik jalan dan persimpangan yang ada di Kota Takalar.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin dan mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Takalar, karena di pagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan Satlantas Polres Takalar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat Personel Sat Lantas Polres Takalar dipenggal- penggal jalan dalam kota Takalar, anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan anak-anak sekolah.“ujarnya.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dimana dalam pelaksanaan pengaturan ini diprioritaskan wilayah sekolah serta persimpangan jalan karena wilayahnya ramai arus lalu lintas pada pagi hari.” tutupnya.

Related Articles