Beranda Nasional Satlantas Polres Sidrap Bagikan Masker Pada Pemulung dan Tukang Batu Merah

Satlantas Polres Sidrap Bagikan Masker Pada Pemulung dan Tukang Batu Merah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memperingati Hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 2021 mendatang Satuan Lalulintas Polres Sidrap menggelar Bhakti Sosial dengan menyasar para pemulung dan pekerja batu merah, di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Bhakti Sosial yang di Pimpinan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP. Muh. Thamrin itu berupa pembagian beras dan telur, namun sebelumnya, para penerima bantuan di imbau untuk jaga jarak, petugas juga memberikan Masker sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

“Kegiatan ini untuk memperingati hari Bhayangkara ke 75, kami memberikan sembako dan masker sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran covid-19,” kata Kasatlantas yang didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap Iptu Sarifuddin. SH.MH, Senin (21/6/2021).

AKP. Muh.Thamrin berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka yang kurang beruntung, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi.

“Ada lima titik sasaran kami, selain di TPA Patommo, juga ada pembuat Batu Merah, tukang becak, Bemor dan tukang ojek,” tandasnya.

Related Articles