Beranda Kegiatan Satlantas Polres Purwakarta Berikan Apresiasi kepada Personil yang Purna Tugas

Satlantas Polres Purwakarta Berikan Apresiasi kepada Personil yang Purna Tugas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Apresiasi terus dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Purwakarta kepada jajarannya yang berprestasi. Nah untuk kali ini penghargaan bukan kepada anggota yang berprestasi saja namun juga kepada anggota yang Purna Tugas.

Ya! Apel pelepasan purna tugas digelar di Satpas SIM Polres Purwakarta, Rabu 30 Maret 2022. Hal ini sebagai penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas selama melaksanakan tugas di dinas Kepolisian khususnya Satlantas Polres Purwakarta.

Apel Purna tugas ini dipimpin oleh KBO Lantas Polres Purwakarta Iptu Erwan Kusbiyantoro, S.H. yang mewakili kasat Lantas AKP Warjo, S.Pd., M.M., CHRA.

Dalam Apel ini IPDA (Purn.) H. Sugino mendapatkan Cenderamata dari Satlantas Polres Purwakarta.

“Kami mewakili Bapak Kasat Lantas mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Sugino atas dedikas dan loyalitas kepada Kepolisian khususnya Satlantas Polres Purwakarta” ujar KBO Lantas Polres Purwakarta Iptu Erwan, S.H.

“Cinderamata Ini sebagai Perhartian dari kami seluruh jajaran Satlantas”. Sekali lagi Terima Kasih Pak Sugino” ujar Erwan.

“Pak Sugino telah mengukir prestasi dengan membawa Unit Kamsel (Unit Dikyasa) Polres Purwakarta meraih Juara II Diseminasi Pendidikan Lalu Lintas tingkat Polda Jabar tahun 2019 dan Juara III Lomba Smart Student Patroli Keamanan Sekolah tingkat Polda Jabar 2021” ujar Lulusan SIP 2016 ini menambahkan.

“Oleh karenanya torehan prestasi ini semoga menjadi tauladan bagi kami yang masih bertugas untuk meneruskan prestasi tersebut’ ujar Erwan dalam sambutan nya saat apel Purna tugas.

Selain Itu, dalam apel tersebut diberikan juga Apresiasi kepada Personil Input E Turjawali ( Aplikasi Penugasan Harian ) dan E Tilang,

Adapun Pemenang dari Aplikasi E Turjawali adalah
1. Aiptu Sumijan.
2. Brigpol Irfan AF
3. Aipda Meggy MH

Sementara Tilang Terbanyak
1. Bripka Noviana Restu
2. Aipda Agus Permana
3. Bripka Deni Sudaryanto

Related Articles