Beranda Kegiatan Satlantas Polres Lebong Sambangi SMAN 3, Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Lebong Sambangi SMAN 3, Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka program Police Goes To School, personel Satlantas Polres Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada pelajar SMAN 3 Lebong, Kamis (30/11/2023).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah mengatakan, kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut diikuti oleh para pelajar SMAN 3 Lebong, dengan tujuan memberikan wawasan tentang tertib berlalu lintas, dan sosialisasi etika berlalu lintas.

Disampaikannya, dengan sosisaliasi dan edukasi, diharapkan para pelajar memahami berbagai larangan dalam berkendara di jalan raya dan mengimbau mereka tidak mengendari sepeda motor ketika pergi ke sekolah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penanaman kesadaran memahami tertib dan etika berlalu lintas sejak dini, sehingga kedepan ketika mereka ini berkendara di jalan raya telah memahami tertib dan etika berlalu lintas,” terang Kasat Lantas.

Selain melakukan sosialisasi dan edukasi, personel juga menyampaikan imbauan kepada para pelajar agar tidak melalukan bullying kepada sesama teman sekolah maupun diluar sekolah, dan menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja.

Related Articles