Beranda Kegiatan Satlantas Polres Lebong Launching TIM Urai Kemacetan

Satlantas Polres Lebong Launching TIM Urai Kemacetan

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan launching Tim Urai Kemacetan. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Lebong, dan dihadiri oleh Wakapolres Lebong Kompol Muliyadi, para Kabag, para Kasat dan para Kasi Polres Lebong.

Kegiatan launching tersebut ditandai dengan pemasangan bet lengan Tim Urai Kemacetan, dilanjutkan pemberian arahan dari Wakapolres dan pelepasan tim secara simbolis menuju daerah rawan kemacetan.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah, pihaknya telah memetakan titik-titik yang rawan kemacetan di Kabupaten Lebong.

“Fokus utama kita dalam waktu dekat ini adalah perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Dengan adanya Tim Urai Kemacetan ini, diharapkan dapat mencegah sekaligus mengatasi kemacetan arus lalu lintas yang kemungkinan terjadi di Kabupaten Lebong,” kata Kasat Lantas.

Selain itu, tambahnya, dalam melaksanakan tugasnya, Tim Urai Kemacetan juga akan bersinergi dengan stake holder terkait. “Tim ini tetap berkoordinasi dengan stake holder terkait, seperti Pemerintah Daerah, Jasa Raharja, juga Satpol PP. Sehingga hal-hal yang terjadi di lapangan yang diluar Tupoksi kami dapat dikoordinasikan dengan instansi berwenang lainnya,” pungkasnya.

Related Articles