Beranda Nasional Satlantas Polres Kotim Terus Sosialisasikan Kamtibmas, Prokes dan Kamseltibcar Lantas kepada Masyarakat

Satlantas Polres Kotim Terus Sosialisasikan Kamtibmas, Prokes dan Kamseltibcar Lantas kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kotim, terus melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas Prokes dan Kamseltibcar lantas, Sabtu (21/08/2021).

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa Hari ini Satlantas Kotim melaksanakan Sambang masyarakat di CV. Prans Jaya Motor Sampit Jl. Mt. Haryoni Sampit Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, mengatakan kehadiran Polri sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan.

“Kami imbau masyarakat tetap mematuhi prokes Covid-19 hingga kita semua bisa menjadi bagian memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” ujar Kasat.

Selain melaksanakan sosialisasi pencegahan penyerbaran Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan imbauan kamtibmas untuk penjegahan Premanisme di lokasi lokasi tersebut.

Related Articles