Beranda Nasional Satlantas Polres Karanganyar Raih Juara 1 Lomba Kampung Tertib Lalulintas Tingkat Jateng

Satlantas Polres Karanganyar Raih Juara 1 Lomba Kampung Tertib Lalulintas Tingkat Jateng

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres karanganyar mendapatkan Penghargaan dan Reward peringkat 1 lomba kampung tertib lalu Lintas Tingkat Polda Jawa Tengah dan peringkat 5 dalam Pelaksanaan Etle dan Kopek Kategori Tertib Administrasi dan Laphar Tahun 2021 Tingkat Polda Jawa Tengah.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jawa Tengah, AKBP Yunaldi yang diterima oleh Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko S.H,. M.H, disela acara Anev Semester II TA 2021 dan Rakernis Fungsi Lantas Serta Launching Aplikasi “ GO Sigap”,yang dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Semarang Rabu (15/12).

AKP Sarwoko, SH.M.H menyampaikan, Kampung tertib lalu lintas yang diikutkan penilaian lomba tersebut yakni Dusun Jati RT 1 RW 7, Desa Jati, Kecamatan Jaten, pada sebelumnya kampung tersebut sudah kami ikutkan untuk beberapa kali penilaian lomba Kampung tertib lalu lintas tingkat Polda Jateng bahkan tingkat nasional.

“ Kampung tersebut dinilai pantas dan layak untuk diikutkan pada lomba kampung tertib lalu lintas, dilihat dari lengkapnya sarana dan prasarana fasilitas pendukung antara lain spanduk berlalu lintas, spanduk protokol kesehatan, fasilitas marka sepeda dan rambu rambu-rambu lalulintas, dan yang paling luar biasa adalah antusias warga yang mendukung program tersebut” pungkasnya.

Related Articles