Beranda Nasional Satlantas Polres Jombang Wajibkan Pemohon SIM Ikut Divaksin

Satlantas Polres Jombang Wajibkan Pemohon SIM Ikut Divaksin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polres Jombang terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi massal di wilayahnya. Untuk mempercepat itu, pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi) di Satlantas juga ikut divaksin.

Vaksinasi massal tersebut digelar bagian Urkes, yang kantornya berada di lingkungan Satlantas Jombang, Jl Brigjen Kretarto Jombang, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Sedikitnya, 1.299 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.

“Vaksinasi ini terus kota kebut, guna membantu masyarakat. Oleh sebab itu, pemohon SIM di Satlantas juga kita vaksin. Hari ini target kita 300 orang,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat mengawasi pelaksanaan vaksinasi massal itu.

Kapolres menjelaskan, pihaknya membantu percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Jombang. Hal itu sesuai arahan pimpinan. Hari ini gelombang pertama. Kita lakukan vaksinasi sesuai dengan peserta yang terdaftar, termasuk sasarannya pemohon SIM,” katanya menegaskan.

Bagi masyarakat Jombang yang belum divaksin, lanjut Kapolres, bisa mendaftar di Polres Jombang atau Polsek jajaran. Hal itu mengingat stok vaksin masih banyak. “Kegiatan ini bagian dari bakti kesehatan yang dilakukan kepolisian,” pungkas Agung.

Related Articles