Beranda Nasional Satlantas Polres Grobogan Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid dalam Ops Patuh 2021

Satlantas Polres Grobogan Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid dalam Ops Patuh 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Grobogan terus melanjutkan giat program Polantas Peduli. Salah-satunya adalah penyaluran Baksos.

Sebagai wujud kepedulian akan pembangunan Masjid, Satuan Lalulintas Polres Grobogan melalui program jumat berkah memberikan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid Miftahul Jannah yang berada di Kelurahan Kuripan Kecamatan Purwodadi.

Bantuan tersebut diserahkan Kasat Lantas AKP Sri Martini kepada salah satu pengurus Masjid.

“Alhamdulillah,sampai hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini disela-sela kesibukan tugas kita.Tentunya ini merupakan salah satu bentuk tugas Polri yang melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat, dengan penuh keikhlasan,” ujar Sri Martini.

Kasat Lantas mengatakan, bantuan yang diberikan Satlantas ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Patuh Candi 2021.

“Yang jelas bantuan kami ini tidak seberapa ,tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan semoga giat berbagi ini kedepan bisa terus berkelanjutan,”tutupnya.

Mengingat saat ini situasi masih pandemi Covid – 19 ,selain berbagi paket sembako, Satlantas juga memberikan sosialisasi kepada warga sekitar agar tetap tertib berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker.

Related Articles