Beranda Nasional Ops Patuh, Satlantas Polres Bartim Imbau Pengendara Lengkapi Surat Berkendara

Ops Patuh, Satlantas Polres Bartim Imbau Pengendara Lengkapi Surat Berkendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Polres Barito Timur melalui Satuan Lalu Lintas, terus melakukan upaya persuasif berupa sosialisasi / himbauan pada masyarakat, khususnya pengendara roda dua maupun roda empat untuk melengkapi diri dengan surat-surat seperti SIM, STNK dan lain-lain. Imbauan ini terus diserukan sembari Operasi Patuh Telabang 2021 dilaksanakan.

“Operasi akan dilakukan sampai tanggal 3 Oktober mendatang. Untuk itu kami terus mengingatkan saudara-saudara pengguna jalan, agar melengkapi diri dengan surat-menyurat berkendaraannya. Selain sebagai legalitas, juga merupakan cerminan kepatuhan terhadap peraturan,” ujar Kasat Lantas Polres Bartim AKP H Sugeng SE melalui salah seorang petugas, Abadi Rochmat.

Tak hanya itu, pada hari Senin (27/9) pagi ini pun, mereka juga menyosialisasikan pemakaian masker kepada para pengunjung Pasar Tumenggung Jayakarti, Tamiang Layang.

Tim menyerukan agar pemakaian masker tetap dilakukan sebagai penjagaan diri terhadap kemungkinan kena virus Corona. Di samping merupakan tindakan preventif diri yang murah dan terbukti cukup efektif memperkecil resiko penyebaran Covid 19.

Related Articles