Beranda Kegiatan Satlantas Polres Buol Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pelajar SMKN 1 Biau

Satlantas Polres Buol Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pelajar SMKN 1 Biau

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satuan Lalulintas Polres Buol yang dipimpin Kanit Dikyasa Aipda Amiludin Rawang mengunjungi SMKN 1 Biau, Sabtu (27/08/22) sekitar pukul 07.30 WITA.

kunjungan ini dalam rangka Safety Raiding Sosialisasi tentang Mekanisme penerbitan SIM dan latihan keterampilan mengemudi bagi siswa SMKN 1 Biau, dengan harapan Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol.

Dan juga para siswa dapat memahami pentingnya tatacara berkendara yang baik dan benar demi terwujudnya keselamatan dalam berlalulintas serta memahami tatacara dalam penerbitan SIM agar generasi milenial bisa tertib berlalulintas.

“Unit dikyasa laksanakan Sosialisasi disekolah kali ini di SMKN 1 terkait mekanisme penerbitan SIM dan latihan keterampilan mengemudi, dengan harapan terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol” ungkap Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH.

“Dengan sosialisasi ini pula para siswa dapat memahami pentingnya tatacara berkendara yang baik dan benar demi terwujudnya keselamatan dalam berlalulintas serta memahami tatacara dalam penerbitan SIM agar generasi milenial bisa tertib berlalulintas dan juga sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dlm mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Kasat Lantas.

Related Articles